Mejeng di Mal, New Yaris Ingin Dekat ke Konsumen Milenial

Mejeng di Mal, New Yaris Ingin Dekat ke Konsumen Milenial
New Yaris mejeng di mal Jakarta Selatan (Foto: Ist/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Menarget pasar konsumen milenial yang semakin tumbuh, Auto2000 menggelar kegiatan menarik dengan produknya New Yaris di Jakarta Selatan, Sabtu (24/3).

Dengan sasaran konsumen milenial, New Yaris saat ini memang dibekali fitur-fitur yang menyesuaikan kebutuhan anak milenial.

Kegiatan dikemas dalam tema "New Yaris Millenial Fest di Atrium Cilandak Town Square" guna mengakomodir kebutuhan lifestyle generasi muda.

“Selain sebagai ajang kumpul, New Yaris Millenials Fest juga merupakan momen yang tepat untuk memperkenalkan New Toyota Yaris, yang baru saja menyegarkan tampilannya di awal tahun 2018 ini, yang sanggup memenuhi kebutuhan lifestyle dan mobilitas anak muda perkotaan,” kata Ardian Nur, Operation Manager DKI II Auto2000.

Acara ini juga disisipi Meet & Greet bersama anak muda yang meraih sukses dalam berbagai bidang.

Seperti dengan Samuel Rizal, yang merupakan aktor multi talenta dengan segudang profesi lain seperti model dan olahragawan. (mg8/jpnn)

Menarget pasar konsumen milenial yang semakin tumbuh, Auto2000 menggelar kegiatan menarik dengan produknya New Yaris di Jakarta Selatan.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News