Harga Rp 15 Jutaan, Suzuki Burgman Street Colek Yamaha Lexi

Harga Rp 15 Jutaan, Suzuki Burgman Street Colek Yamaha Lexi
Ilustrasi Suzuki Burgman Street penantang Yamaha Lexi (Foto: Maruti Suzuki)

jpnn.com, INDIA - Moncernya penjaulan Yamaha Nmax dan Honda PCX di Indonesia mendorong penggemar Suzuki ingin juga memiliki skutik berbodi bongsor yang bisa diandalkan.

Belum di Indonesia, tapi India telah bersiap menanti kedatangan Suzuki Burgman Street pertengahan April nanti, dengan harga perkiraan sekitar 75 ribu rupee atau setara Rp 15,8 jutaan lansir MotorOctane.

Debut pertamanya di Auto Expo India, Februari lalu, Suzuki Burgman Street sendiri tentu memiliki bodi kecil, atau tepatnya jadi pesaing Yamaha Lexi. Sama-sama mengandalkan mesin SOHC silinder tunggal 124,3 cc berpendingin udara.

Masih menggunakan sistem karburator dan dikawinkan transmisi CVT, memiliki sistem kaki-kaki dengan pelek 12 inci dan suspensi model teleskopik.

Selain Lexi, penantang Honda Vario 125 berdimensi panjang 1.884 mm, lebar 661 mm dan tinggi 1.163 mm ini dirancang berdesain lebih elegan. (mg8/jpnn)


India telah bersiap menanti kedatangan Suzuki Burgman Street pertengahan April nanti, dengan harga perkiraan sekitar 75 ribu rupee atau setara Rp 15,8 jutaan.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News