Susilo dari Surabaya Jadi Suzuki Salesman Terbaik 2018

Susilo dari Surabaya Jadi Suzuki Salesman Terbaik 2018
Peserta Suzuki Salesman Competition 2018 (Foto: SIS)

jpnn.com, JAKARTA - Suzuki Salesman Competition 2018 telah dilaksanakan dengan diikuti 77 peserta dari 16 daerah di Indonesia, dan yang keluar sebagai salesman Suzuki terbaik adalah Susilo dari PT IndoJakarta Motor Gemilang Surabaya yang berhak membawa Suzuki GSX-R150.

Sementara juara kedua, Venny Kurnia Zein dari PT Sejati Unggul Persada Padang membawa pulang Suzuki GSX-S150, dan Maria Winarni dari PT Indosun Semarang dengan membawa pulang Suzuki Satria FU150.

“Terima kasih kepada seluruh salesman dan salescounter yang telah hadir ke Jakarta. Banyak persiapan yang harus dilakukan untuk hadir di sini. Saya juga sangat berterima kasih atas semangat rekan-rekan sekalian yang tetap setia untuk membangun penjualan Suzuki yang lebih baik lagi,” kata Yohan Yahya selaku Department Head of Sales & Marketing 2W.

Salesman dan salescounter yang lolos ke babak grand final ini sebelumnya telah berhasil melalui babak penyisihan yang terdiri dari tiga periode, yaitu periode Mei-Juli 2017, Agustus-Oktober 2107, dan periode November 2017-Januari 2018.

Tiga salesman dan dua salescounter yang memiliki data faktur penjualan terbaik terpilih untuk mewakili setiap region penjualan Suzuki Motor.

Adapun tujuh salesman dan salescounter terbaik di ajang Suzuki Sales Competition 2018 ini adalah Yuli Destianto dari PT Delta Abadi Sentosa Banjarmasin memenangkan Suzuki Address, Sofian Hendra Roleh dari PT Papua Modern Motor memenangkan Suzuki Smash, Nunung Ambar Cahyani dari CV Makmur Sakti Bandung memenangkan TV 32”, dan empat orang yang memenangkan hadiah smartphone adalah Effie Sofia dari PT IndoJakarta Motor Gemilang Jakarta, Abdul Wahid dari PT Indosun Semarang, Feri Widyastuti dari PT Insan Sarana Maju Bandung, dan Suradi dari PT Sanggar Mas Jaya Bandung. (mg8/jpnn)


Suzuki Salesman Competition 2018 diikuti 77 peserta dari 16 daerah, dan yang keluar sebagai pemenang adalah Susilo dari diler Suzuki Surabaya.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News