Guyubnya Suzuki GSX Community Rayakan Ultah Pertama

Guyubnya Suzuki GSX Community Rayakan Ultah Pertama
Suzuki GSX Community rayakan ultah pertama (Foto: Suzuki)

jpnn.com - Para pengguna motor sport Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150 dalam bendera GSX Community merayakan ulang tahunnya yang pertama pada 18 Maret 2018.

Acara yang diadakan di daerah pegunungan sejuk di Subang, Jawa Barat, membuat hampir semua chapter melakukan perjalanan antar kota dan antar provinsi.

Sekitar 700 member GSX Community hadir di acara dari berbagai chapter yang ada di seluruh nusantara.

Ketua Umum Nasional GSX Community Nusantara, Denmas Ilham Noegroho menyampaikan, “Kami membuat acara ini adalah sebagai ajang silaturahmi dan kebersamaan untuk member GSX Community agar bisa semakin mempererat persaudaraan sesama member, karena tema kali ini adalah together in positivity."

Beragam acara dikemas dengan baik oleh panitia. Kegiatan dimulai dengan beberapa games, dan berbagai hiburan musik yang telah dipersiapkan panitia.

Dalam acara ini pula, GSX Community yang sebelumnya telah berhasil membentuk 44 chapter di seluruh nusantara kedatangan keluarga baru, yaitu Chapter Subang, Tanah Karodan Lombok Timur. (mg8/jpnn)


Para pengguna motor sport Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150 dalam bendera GSX Community merayakan ulang tahunnya yang pertama pada 18 Maret 2018.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News