Jumat, 21 September 2018 – 15:22 WIB

Ignis Laris Manis, Penjualan Suzuki Naik Signifikan

Kamis, 15 Maret 2018 – 01:35 WIB
Ignis Laris Manis, Penjualan Suzuki Naik Signifikan - JPNN.COM

jpnn.com, SURABAYA - PT United Motor Center (UMC), main diler Suzuki mobil di area Jawa Timur, mengalami pertumbuhan penjualan signifikan sejak awal 2018 hingga sekarang.

Yakni, sebesar 47 persen daripada periode yang sama tahun lalu.

Padahal, market roda empat di Jatim hanya tumbuh sekitar 15 persen.

Sales and Marketing Director PT UMC Fredy Teguh menjelaskan, pihaknya telah mencatatkan penjualan lebih dari 1.700 unit untuk semua tipe di wilayah Jatim. Ertiga memang masih mendominasi.

”Tapi, yang menarik di sini adalah salah satu yang ikut mendongkrak pertumbuhan kami kali ini adalah Suzuki Ignis,” kata Fredy, Selasa (13/3).

Menurut Fredy, penjualan city car Ignis yang diluncurkan April 2017 serta Ignis Sport Edition (SE) yang di-launching Januari 2018 hingga saat ini terlihat memuaskan.

Tahun lalu penjualan Ignis di Jatim mencapai angka seribu unit. Tahun ini, dengan adanya varian SE, Suzuki Jatim menargetkan membukukan penjualan Ignis di level 2.500 unit.

”Dengan ditambahnya seri baru tersebut, sepanjang 2018 ini kami berhasil menjual 200 unit per bulan hanya untuk Ignis dan sudah dikirim kepada konsumen semua. Kalau tahun lalu sebelum ada SE, penjualan Ignis sekitar 125 per bulan,” terang Fredy.

SHARES
TAGS   Ignis Suzuki
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar