Bakal Diusir Fans MU, Ini Tanggapan Moyes

Bakal Diusir Fans MU, Ini Tanggapan Moyes
Bakal Diusir Fans MU, Ini Tanggapan Moyes

jpnn.com - MANCHESTER - Laga Manchester United kontra Aston Villa di Old Trafford, Sabtu (29/3) bakal menjadi momen yang buruk bagi David Moyes. Pasalnya, dia akan menghadapi teror fans MU.

Itu terjadi setelah sekelompok fans MU bakal menyewa pesawat dan menerbangkan spanduk bertuliskan "Wrong One- Moyes Out". Nantinya, spanduk itu akan diterbangkan sebelum dan sesaat setelah laga dimulai.

Tindakan para fans itu tentu menjadi beban psikologis bagi Moyes. Namun, pelatih asal Skotlandia berusia 50 tahun itu tak mau terus-terusan membahas ulah sebagian fans MU tersebut.

"Saya sudah mendengar tentang hal itu. Namun, ini tentang perjalanan panjang di MU. Saat ini adalah baru merupakan start dari perjalanan," terang Moyes pada Soccernet, Sabtu (29/3).

Moyes juga masih memiliki kepercayaan diri bakal dipertahankan manajemen MU. Apalagi, mantan nahkoda Everton itu juga didukung Sir Alex Ferguson yang selama ini dianggap sebagai penguasa Old Trafford.

"Orang-orang boleh melakukannya. Kami akan melajutkan kebijakan untuk membangun tim, mengembangkan klub dan mendapatkan hal yang lebih baik. Itulah yang ingin kami lakukan," tegas Moyes. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Laga Manchester United kontra Aston Villa di Old Trafford, Sabtu (29/3) bakal menjadi momen yang buruk bagi David Moyes. Pasalnya, dia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News