Bakal Habis-Habisan di Empat Laga Sisa

Bakal Habis-Habisan di Empat Laga Sisa
Bakal Habis-Habisan di Empat Laga Sisa

jpnn.com - JAKARTA - Persija Jakarta gagal memberikan kado spesial pada hari jadinya ke-88. Greg Nwokolo dan kawan-kawan harus puas bermain imbang 1-1 saat menghadapi Bhayangkara FC pada laga pekan ke-30 ISC 2016 di Stadion Manahan Solo, Minggu (27/11).

Hasil imbang 1-1 itu membuat tim Macan Kemayoran meraih 1 poin dan berhasil naik peringkat, dari 14 jadi peringkat ke-13 di klasemen sementara ISC 2016.

Kenaikan peringkat Persija itu tak lepas dari hasil laga lainnya yakni Persiba Balikpapan, yang sebelumnya menempati peringkat tersebut, kalah 0-1 kala bertandang ke markas Semen Padang, Sabtu (26/11).

Persija masih memiliki 4 laga tersisa di ISC 2016. Pertandingan-pertandingan adalah tandang melawan Mitra Kukar (02/12), laga kandang menghadapi Gresik United (07/11), bertandang ke markas PSM Makassar (10/12), dan tandang melawan Bali United (18/12).

Pelatih Persija Muhammad Zein Al Hadad mengatakan, berupaya membawa tim Macan Kemayoran terus naik peringkat di pertandingan-pertandingan yang tersisa. Saat ini, Persija terpaut 7 poin dengan peringkat ke-12, Bali United.

“Sekarang naik ke-13, memang perlu kerja keras. Kami akan terus berusaha,” ucapnya, Senin (28/11).

Soal pertandingan melawan Bhayangkara FC kemarin, AL Hadad mengaku cukup puas. Meski ingin meraih kemenangan, hasil imbang membuktikan para pemainnya bermain bagus.

“Bhayangkara memang tim kuat. Dia berada di 5 besar. Dan Persija, bermain tanpa dukungan penonton, juga tanpa 7 pemain. Tapi permainan tidak kalahkok. Skor 1-1 lumayan, walaupun inginnya menang,” jelas Al Hadad.

JAKARTA - Persija Jakarta gagal memberikan kado spesial pada hari jadinya ke-88. Greg Nwokolo dan kawan-kawan harus puas bermain imbang 1-1 saat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News