Bakal ke Maldives, Hamish Daud: Saya Pikir Akan ke Situ Pas Honeymoon Doang

Bakal ke Maldives, Hamish Daud: Saya Pikir Akan ke Situ Pas Honeymoon Doang
Aktor Hamish Daud. FOTO: Andrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com - KEINGINAN aktor Hamish Daud untuk bisa mengunjungi Maldives terpenuhi ketika bermain dalam film Trinity, ‎The Nekad Traveler. Pasalnya, Maldives menjadi salah satu lokasi yang akan ia datangi ketika syuting film hasil adaptasi dari novel karya Trinity berjudul The Naked Traveler.

"‎Untuk di film ini ada satu lokasi yang saya akan datangi yaitu Maldives, yang saya belum pernah ke situ dan dari dulu saya pikir akan ke situ pas honeymoon doang," kata Hamish usai konferensi pers di Da Vinci Tower, Jakarta, Senin (15/8).

Pria 36 tahun itu mengaku, ingin mengunjungi Maldives karena tempatnya yang keren. ‎Selain itu, di sana banyak whale shark yang ingin ia lihat secara langsung.

Dalam film Trinity, The Nekad Traveler, Hamish berperan sebagai Paul, pemuda yang memiliki hobi traveling dan fotografi. ‎Paul merupakan sosok yang spesial di hidup Trinity, diperankan oleh Maudy Ayunda.

Menurut Hamish, tidak sulit untuk mendalami karakter sebagai Paul. "Karena kami saling membantu dan enggak ada kakunya," ungkapnya.

Film Trinity, The Nekad Traveler ‎disutradarai oleh Rizal Mantovani. Syuting film tersebut akan dilakukan pada pertengahan Agustus ini.

Selain Hamish dan Maudy, film ini juga dibintangi di antaranya oleh Babe Cabita, Rachel Amanda, Anggika Bolsterli, Cut Mini, Ayu Dewi, dan Farhan. (gil/jpnn)


KEINGINAN aktor Hamish Daud untuk bisa mengunjungi Maldives terpenuhi ketika bermain dalam film Trinity, ‎The Nekad Traveler. Pasalnya, Maldives


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News