Bakal Punya Momongan

Bakal Punya Momongan
Bakal Punya Momongan

MADRID -  Kebahagiaan Andres Iniesta tak terhenti pada final Piala Dunia 2010. Pahlawan kemenangan Spanyol atas Belanda pada perhelatan sepak bola paling akbar sejagad itu menambah daftar keberuntungan lagi. Statusnya bakal segera berubah menjadi ayah.  "Hai semuanya sebentar lagis aya akan menjadi ayah lho," ujar pria berusia 26 tahun itu di website pribadinya seperti dilansir Reuters. "Sudah saatnya saya memberikan konfirmasi atas berita yang berkembang dan mengatakan jika saat ini penuh dengan kebahagiaan di antara kami," terang dia.    

   

Ya, sebelumnya media setempat mengabarkan jika dia dan pacarnya Anna Ortiz ingin memiliki momongan usai Piala Dunia di Afrika Selatan itu. Rupanya pernyataan itu ditanggapi amat buiruk oleh media setempat. Iniesta sempat dongkol dengan cara pemberitaan tentang pacarnya yang tengah hamil di media. "Ini merupakan isu yang sangat personal dan cara untuk mendapatkan berita dari kabar itu sangat menyakitkan saya," terang dia.

   

"Saya berharap anda bisa mengerti jika partner saya dan saya sendiri tak ingin publikasi yang berlebihan meski ini memang sangat menggembirakan kami," terang dia. Tahun ini, jumlah bayi yang lahir di Barcelona begitu fantastis. Mereka dikenal dengan "generasi Iniesta". Bukan hanya karena sukses dia menjebol gawang Belanda, tapi julukan itu sebenarnya sudah dimulai sembilan bulan setelah dia mencetak gol dramatis di Chelsea yang akhirnya membawa Barca maju ke final Liga Champions 2009. (vem)
Berita Selanjutnya:
Nyonya Besar Menang Besar

MADRID -  Kebahagiaan Andres Iniesta tak terhenti pada final Piala Dunia 2010. Pahlawan kemenangan Spanyol atas Belanda pada perhelatan sepak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News