Bakar Ikan, Rumah Tinggal Puing

Bakar Ikan, Rumah Tinggal Puing
Bakar Ikan, Rumah Tinggal Puing

jpnn.com - TANA PASER - Berawal dari keinginan mencicipi resep ikan bakar spesial, Junaidi, 26, dan anaknya, Alia, 4, nyaris meregang nyawa. Warga Jalan Kusuma Bangsa, Desa Tepian Batang, Tana Paser, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur tersebut Kamis malam lalu (16/1) kena amukan si jago merah.

Diduga, karena ulah Junaidi yang membuat pembakaran ikan dengan bensin, api langsung berkobar dan menyambar kios BBM miliknya. Akibatnya, api meluluhlantakkan seisi rumah hingga tinggal puing. Beberapa unit motor dan barang berharga juga tidak terselamatkan.

Tidak hanya rumah Junaidi, kobaran api yang cukup besar juga menyambar rumah milik Yudi, tetangga korban. Petugas pemadam dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Paser yang tiba ke lokasi pun tidak bisa berbuat banyak.

Stok BBM eceran yang terbakar membuat api sulit untuk dikendalikan. Perlu waktu satu setengah jam agar api bisa dikendalikan tim pemadam bersama warga.

"Saat kejadian, korban sedang membakar ikan di belakang rumah. Api membesar karena menggunakan siraman bensin," kata Kapolres Paser AKBP Irwan SIK yang diwakili Kasatreskrim Polres Paser AKP Chandra Hermawan seperti dikutip Kaltim Post. (nan/ind/JPNN)

 


TANA PASER - Berawal dari keinginan mencicipi resep ikan bakar spesial, Junaidi, 26, dan anaknya, Alia, 4, nyaris meregang nyawa. Warga Jalan Kusuma


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News