Bus Ngebut, Ada Jalan Berlubang, Terbalik

Bus Ngebut, Ada Jalan Berlubang, Terbalik
di Jalan Lintas Sumatera Bus yang terbalik di Jalinsum KM 6, Simpang Setia, Baturaja, Ogan Komering Ulu (OKU), Sumsel, Sabtu (18/1). Foto: sumeks/JPNN

jpnn.com - BATURAJA - Aksi ugal-ugalan sopir, membuat bus antarkota antarprovinsi (AKAP) Selamet, jurusan Pati (Jawa Tengah)- Pekanbaru (Riau) mengalami kecelakaan, di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) KM 6, tepatnya di Simpang Setia, Baturaja, Ogan Komering Ulu (OKU), Sumsel, Sabtu (18/1) sekitar pukul 01.00 WIB.

Bus terbalik dan kondisinya hancur bagian depan dan samping kiri. Akibat kejadian itu 18 penumpang mengalami luka ringan dan 3 luka berat, 1 orang kritis.

"Mobil itu ngebut sekali. Bisa lebih kecepatannya 100 km per jam. Tiba-tiba ada jalan yang berlobang. Sopir tak bisa menghindar lagi dan terbalik," kata salah satu penumpang, Pagiman (40), saat ditemui di RSUD dr Ibnu Sutowo, Baturaja,  Sabtu (18/1).

Pagiman mengatakan,  rata-rata penumpang yang mengalami luka-luka adalah mereka yang duduk di sebelah paling kiri. (Gsm/ndy/sam/jpnn)


BATURAJA - Aksi ugal-ugalan sopir, membuat bus antarkota antarprovinsi (AKAP) Selamet, jurusan Pati (Jawa Tengah)- Pekanbaru (Riau) mengalami kecelakaan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News