Bakar Pacar Karena Bertengkar Dihukum 11 Tahun Penjara

Bakar Pacar Karena Bertengkar Dihukum 11 Tahun Penjara
Bakar Pacar Karena Bertengkar Dihukum 11 Tahun Penjara

Seorang remaja asal Queensland Brae Lewis (19 tahun) telah dijatuhi hukuman penjara 11 tahun setelah dia menumpahkan cairan minyak ke pacar dan kemudian menyulut api, dua tahun lalu.

Brae Taylor Lewis dinyatakan bersalah melakukan tindakan yang bermaksud mencederai orang lain ketika dia menyerang pacarnya Kyesha Finemore (17 tahun).

Karena pembakaran itu, Finemore berada di rumah sakit dalam keadaan koma, setelah seperlima tubuhnya terbakar, dan sekarang menderita depresi dan juga cacat seumur hidup.

Lewis berusia 17 tahun ketika dia menyiram bensin ke arah Finemore dan menggunakan korek untuk menyalahkan api setelah bertengkar di luar sebuah rumah di Marsden (Queensland).

External Link: Facebook: Kyesha Anne - Slideshow of hospital photos by Kyeesah Finemore in 2017 of recovery from burns after she was set alight after petrol thrown at her in 2016 by then boyfriend

Para tetangga kemudian keluar berusaha menolong Finemore, sementara Lewis berusaha memadamkan api sebelum kemudian melarikan diri.

Dia ditahan 24 jam kemudian.

Ketika menjatuhkan hukuman, Hakim ichael Williamson menggambarkan tindakan Lewis sebagai tindakan yang 'pengecut dan dilakukan dengan sengaja."

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News