Bakar Rumah Ortu Sendiri, setelah Itu Ajak Istri Berindehoi

Bakar Rumah Ortu Sendiri, setelah Itu Ajak Istri Berindehoi
Musibah kebakaran. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, DENPASAR - Putu Didik Setiawan (25) rupanya tak bisa jadi anak baik-baik bagi orang tuanya. Meski sudah cukup umur dan menyandang status suami, Didik masih suka minta uang ke orang tuanya.

Didik suka marah-marah dan ngamuk jika permintaannya tak dipenuhi oleh urang tuanya. Bahkan, Sabtu malam lalu (24/3) dia nekat membakar rumah orang tuanya di Jalan Pulau Batanta, Denpasar.

Puas menjalankan aksinya, dia lalu kabur ke rumah istrinya di Banjar Jumpayah, Desa Mengwitani, Badung. Seolah tanpa beban, Didik lantas mengajak istrinya bercinta.

“Dia ditangkap di rumah istrinya Minggu dini hari,” ujar sumber di Polsek Denpasar Barat seperti diberitakan Radar Bali.

Menurut informasi, ulah anak durhaka ini bermula ketika dia menggelar pesta perayaan dua tahun usia pernikahan. Dia mengajak adik dan teman-temannya.

Didik juga menelpon istrinya untuk segera pulang merayakan pesta pernikahan. Sayangnya, Didik tak punya uang untuk merayakan semua itu.

Karena itu, dia minta uang ke ibu kandungnya. Permintaannya adalah Rp 3 juta.

Namun, ibu kandung Didik tak memberi uang. Didik pun marah lalu memecahkan kaca dan meninggalkan rumah orang tuanya.

Putu Didik Setiawan marah-marah dan mengamuk jika permintaannya tak dipenuhi. Bahkan dia nekat membakar rumah orang tuanya karena tak diberi uang untuk pesta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News