JPNN.com

Baku Tembak dengan Polisi di Sawah, Tentra Raman Tewas

Selasa, 03 Desember 2019 – 05:23 WIB Baku Tembak dengan Polisi di Sawah, Tentra Raman Tewas - JPNN.com
Ilustrasi jenazah. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com, ACEH UTARA - Aparat kepolisian terlibat baku tembak dengan pria yang diduga anggota KKB (kelompok kriminal bersenjata) di Kabupaten Aceh Utara.

Informasi dihimpun di Banda Aceh, Senin (2/12) menyebut, terduga anggota KKB bernama Abdulrahman atau sering disapa Tentra Raman (37) itu tewas terkena tembakan polisi.

Kontak tembak terjadi pada Minggu (1/12) sekira pukul 22.00 WIB. Rentetan suara tembakan terdengar oleh warga Gampong Peuteut, Kecamatan Sawang, Aceh Utara.

Kontak terjadi Minggu (1/12) sekitar pukul 22.00 WIB, sesaat setelah aparat kepolisian melakukan pengejaran dan penyergapan terhadap kelompok kriminal bersenjata di areal persawahan di desa atau gampong Gampong Peuteut, Kecamatan Sawang, Aceh Utara. Rentetan suara tembakan terdengar oleh warga setempat.

Tentra Raman yang diduga anggota KKB, sebelumnya telah ditetapkan sebagai buronan Polres Lhokseumawe. Yang bersangkutan dilaporkan memiliki senjata api rakitan.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan mengatakan terjadi kontak senjata di wilayah hukum Polres Lhokseumawe dan menewaskan seorang diduga anggota KKB,

"Kepolisian masih melakukan pengembangan terkait kasus tersebut. Kami memohon waktunya dan nantinya kami akan merilis secara resmi," kata AKBP Ari Lasta Irawan.

Jenazah Tentra Raman berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cut Meutia Aceh Utara untuk dilakukan visum. (antara/jpnn)

 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...