Baku Tembak, Sindikat Ganja Lolos

Baku Tembak, Sindikat Ganja Lolos
Baku Tembak, Sindikat Ganja Lolos
BANDAACEH--Dua pengedar ganja diduga antar provinsi lolos dari sergapan polisi, meski sudah diberondong tembakan. Peristiwa bak film action pada Senin (26/3) pagi, dibalut dengan aksi kejar-kejaran. Namun semua berakhir setelah para pelaku terbirit-birit, meninggalkan mobil Kijang Innova BL 334 JC berisi 425 kilogram ganja.

Padahal lokasi di Ie Sum, Aceh Besar sudah dikepung aparat Polsek Krueng Raya diback up petugas Narkoba Polresta Banda Aceh. Dua pria melarikan diri masuk ke dalam hutan, tak lagi mampu diuber polisi.

Menurut keterangan dihimpun Metro Aceh (Group JPNN), aparat sebelumnya pada Minggu dinihari mendapat informasi dari masyarakat di Lamteuba, - sekitar 10 km dari TKP. Sumber mencurigai ada beberapa orang, di mobil Kijang Innova sedang memasukkan barang dalam karung plastik.

Warga menyangka para pelaku sedang mengangkut ganja, lantas melaporkan kepada petugas keamanan. Bahkan info itu akurat dengan menyebut nomor plat dan jenis mobil pembawa barang haram tersebut. Mendapat laporan berharga, Polsek Krueng Raya segera meluncur dan menunggu di kawasan Ie Suum arah timur kawasan Krueng Raya untuk mencegat.

BANDAACEH--Dua pengedar ganja diduga antar provinsi lolos dari sergapan polisi, meski sudah diberondong tembakan. Peristiwa bak film action pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News