Balad Jokowi Bertekad Balikkan Keadaan di Jabar dan Banten

Balad Jokowi Bertekad Balikkan Keadaan di Jabar dan Banten
Rapat Koordinasi Relawan Balad Jokowi. Foto: Ist

jpnn.com - Relawan Balad Jokowi menggelar Rapat Koordinasi se-Jawa Barat dan Banten di Oasis Amir Hotel, Jakarta, Rabu (9/1). Rapat koordinasi ini diadakan sebagai ajang untuk memperkuat strategi dan menyatukan kekuatan seluruh elemen Relawan Balad Jokowi yang sudah dibentuk di seluruh wilayah Jawa Barat dan Banten.

“Alhamdulillah, semua koordinator daerah hadir hari ini. Balad Jokowi fokus dan konsentrasi untuk pemenangan di Jabar-Banten,” ujar Ketua Koordinator Nasional Balad Jokowi, Muchlas Rowi.

Muchlas menambahkan, Balad Jokowi bertekad akan membalikkan keadaan sebelumnya. Jika pada Pilpres 2014, Jokowi kalah di Jawa Barat dan Banten, tahun ini menargetkan kemenangan sampai 60 persen.

"Dengan kerja-kerja terukur yang selama ini kita lakukan sampai hari pemilihan mendatang, dan melihat antusiasme dan support masyarakat terhadap Balad Jokowi, kami optimis Balad Jokowi akan menjadi momok menakutkan bagi capres-cawapres 02 di Jawa Barat dan Banten,” sambung Muchlas.

Sementara itu, Wakil Sekretaris TKN Jokowi-Ma’ruf Raja Juli Antoni yang juga hadir dalam pembukaan Rakor Balad Jokowi tersebut berharap semua relawan bekerja menangkal hoaks.

Menurutnya, suhu politik menjelang pilpres pemilu 2019 membuat banyak pelaku pelanggaran demi menjatuhkan lawan politik dengan cara yang sangat tidak beradab.

"Saya meminta para relawan Balad Jokowi bersatu menangkal hoaks yang menjatuhkan pasangan Jokowi-Ma’ruf. Hal ini adalah kebohongan politik yang menjadi salah satu tantangan terbesar di negeri ini," kata Toni.

"Jadilah relawan yang memiliki komitmen tinggi, berani, dan tidak jiper melawan dan menghadapi hoaks-hoaks yang tengah beredar,” tegas Toni.

Relawan Balad Jokowi menggelar Rapat Koordinasi se-Jawa Barat dan Banten di Oasis Amir Hotel, Jakarta, Rabu (9/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News