Balaikota Dibobol Maling

Balaikota Dibobol Maling
Balaikota Dibobol Maling
MAKASSAR -- Maling beraksi di Balaikota Makassar, kemarin (14/9). Dalam sehari, maling bahkan dua beraksi di lokasi yang di ruangan berbeda. Hingga tadi malam, maling belum teridentifikasi. Aksi pencurian terjadi di kantor Badan Ketahanan Pangan yang berada di samping masjid Balaikota. Sementara aksi lainnya terjadi di salah satu tempat fotokopi tidak jauh dari pos Satuan Polisi Pamong Praja Pemkot Makassar.

Khusus di kantor Badan Ketahanan Pangan, maling berhasil membawa kabur dua telepon seluler, satu laptop, uang tunai Rp 1,3 juta, serta sejumlah surat penting milik dua pegawai bernama Farida dan Niar.

Kronologis kejadian berawal saat seluruh pegawai mengikuti apel pagi sekira pukul 07.30. Saat itu, tidak satupun pegawai di ruang kantor Badan Ketahanan Pangan. Maling diduga masuk ke kantor tersebut melalui jendela di bagian tata usaha dengan cara memanjat. Setelah berhasil masuk, maling kemudian mengambil ponsel dan laptop yang disimpan korban Niar bersama tasnya di atas meja. Termasuk tas berisi uang dan surat penting milik Farida di atas kursi.

Kepala Badan Ketahanan Pangan Kota Makassar, Agus AS, mengatakan kemungkinan pelaku beraksi antara pukul 07.30-08.00. "Saat kita apel, itu dimanfaatkan pencuri di belakang. Dia lewat jendela karena saat apel selesai, jendela sudah terbuka," kata Agus.

MAKASSAR -- Maling beraksi di Balaikota Makassar, kemarin (14/9). Dalam sehari, maling bahkan dua beraksi di lokasi yang di ruangan berbeda. Hingga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News