Balap Sepeda Intip Lawan di India

Balap Sepeda Intip Lawan di India
Balap Sepeda Intip Lawan di India
JAKARTA - Sejumlah misi penting diusung timnas balap sepeda nomor road race kala tampil di Kejuaraan Asia di India 12-16 Maret mendatang. Selain ingin menguji kekuatan, Tonton Susanto dkk juga bakal mengintip kekuatan lawan yang akan dihadapi di SEA Games mendatang. Beberapa negara pesaing di SEA Games memang bakal turun di kejuaraan tersebut. Di antaranya ialah Vietnam dan Filipina.

“Dua negara itu akan menjadi lawan kuat bagi kami di SEA Games mendatang. Kami harus tahu perkembangan mereka agar bisa mengkalkulasi kemampuan anak-anak,” terang Wahyudi Hidayat, head coach Timnas balap sepeda di Jakarta akhir pekan lalu.

Hal yang sama diungkapkan ketum PB ISSI Edmound Simorangkir. Pria berkaca mata tersebut mengatakan, anak asuhnya harus melaksanakan uji coba sesegera mungkin. Sebab, even berlevel Asia memang cukup minim. Padahal, para atlet memerlukan try out setelah menempa diri berlatih di Pelatnas yang dipusatkan di kawasan Subang, Jawa Barat.

Padahal, PB ISSI sebenarnya tengah galau. Penyebabnya ialah konflik yang mendera internal organisasi. Hingga kini, serangkaian wacana terjadinya munaslub terus menggema. Bahkan, kabarnya Munaslub akan digeber di Surabaya, Jawa Timur dalam waktu dekat ini.

JAKARTA - Sejumlah misi penting diusung timnas balap sepeda nomor road race kala tampil di Kejuaraan Asia di India 12-16 Maret mendatang. Selain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News