Merio Jago, Bimasakti KO

Merio Jago, Bimasakti KO
Daniel Iskandar (Stadium) dan Heryanto Gunawan (Bimasakti) saat pertandingan Speedy NBL Indonesia di Sritex Arena Solo, 10/03/13. Farid Fandi/Jawa Pos
SOLO - Merio Ferdiansyah membuktikan kapasitasnya sebagai salah satu shooter tajam di Speedy NBL Indonesia 2013. Guard Stadium Jakarta itu tampil cemerlang membantu timnya meraih kemenangan atas Bimasakti Nikko Steel Malang dengan skor 59-44 di NBL Indonesia seri keempat di GOR Sritex Arena Solo Minggu (10/3).

Dalam laga itu, Merio sukses menjadi bintang dengan status top scorer setelah berhasil mencetak 15 poin. Field goal pemain asal Jabar tersebut menyentuh angka 40 persen setelah berhasil memasukkan enam dari 15 percobaan.

Selain Merio, Randolph Ariestedes juga tampil cukup menawan. Pemain yang berposisi sebagai forward tersebut berhasil menceploskan 12 poin serta tujuh rebound.

Sementara, di kubu Bimasakti, MVP musim lalu Yanuar Dwi Priasmoro tampil gemilang dengan raihan 12 angka dan empat rebound. Sayang, kegemilangan Yanuar tak mampu nmenyelamatkan Bimasakti dari kekalahan.

SOLO - Merio Ferdiansyah membuktikan kapasitasnya sebagai salah satu shooter tajam di Speedy NBL Indonesia 2013. Guard Stadium Jakarta itu tampil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News