Balap Sepeda Nomor Road Race ke India

Balap Sepeda Nomor Road Race ke India
Balap Sepeda Nomor Road Race ke India
JAKARTA - Sadar dengan beban berat yang diemban di SEA Games 2013, PB ISSI langsung mempersiapkan diri sebaik mungkin. Selain berlatih keras, para pembalap juga bakal diikutkan ke berbagai even internasional. Salah satunya ialah kejuaraan dunia di New Delhi, India 9-16 Maret mendatang. Namun, tak semua nomor bakal diikutkan dalam kejuaraan itu. Pasalnya, PB ISSI hanya menerjunkan pembalap di nomor road race. Sebanyak 14 pembalap bakal turun gelanggang di even itu.

“Ini bukan hanya untuk melihat pesaing di SEA Games, tetapi juga lawan-lawan yang akan dihadapi di Asian Games mendatang,” terang Wahyudi, pelatih kepala Timnas balap sepeda Selasa (5/3).

Beberapa negara bakal dipantau oleh Timnas dalam even tersebut. Untuk kawasan Asia, Timnas akan melihat perkembangan Tiongkok, Korsel maupun Iran. Sementara untuk Asia Tenggara, Timnas akan memantau kekuatan negara pesaing seperti Malaysia dan Thailand.

“Jadi kalau anak-anak nantinya ada di bawah negara-negara tersebut, tentu kami masih memiliki waktu untuk mengejarnya. Kalau anak-anak unggul, tentu juga harus dipertahankan sembari memperbaiki catatan waktu,” tambah Wahyudi.

JAKARTA - Sadar dengan beban berat yang diemban di SEA Games 2013, PB ISSI langsung mempersiapkan diri sebaik mungkin. Selain berlatih keras, para

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News