Fergie Siapkan Rafael untuk Atasi Ronaldo

Fergie Siapkan Rafael untuk Atasi Ronaldo
Fergie Siapkan Rafael untuk Atasi Ronaldo
MANCHESTER — Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson mengungkapkan bahwa diranya dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa dini hari nanti akan memberi perhatian penuh pada pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Ferguson menganggap pemain yang pernah ia besarkan itu sebagai ancaman terbesar bagi MU dalam laga yang  akan berlangsung di Old Traford, Rabu (5/3) dini hari WIB nanti.

"Kekhawatiran terbesar saya adalah kebangkitannya (Ronaldo). Dia akan membuat masalah bagi kami sepanjang malam. Dia harus  kami batasi (pergerakannya)," ujar Ferguson seperti dikutip dari situs resmi UEFA, Selasa (4/3).

Namun demikian bukan Fergie -sebutan Ferguson- jika tidak bisa mengatasi bekas anak asuhnya sendiri. Pelatih berkebangsaan Skotlandia ini telah menyiapkan seorang pemain yang terbukti efektif meredam pergerakan Ronaldo seperti pada leg pertama lalu.

"Rafael berpengalaman melawan dia (Ronaldo) pada leg pertama di Madrid. Ini akan sangat membantu saat dia bertemu lagi," imbuhnya.

MANCHESTER — Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson mengungkapkan bahwa diranya dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News