Balapan Belum Kelar, Ferrari Sudah Koar-koar Musim 2016

Balapan Belum Kelar, Ferrari Sudah Koar-koar Musim 2016
Ferrari. Foto: Ist

jpnn.com - MILAN – Balapan Formula 1 musim ini masih menyisakan satu seri di Abu Dhabi pada 29 November mendatang. Namun, Ferrari ternyata sudah berani sesumbar untuk balapan musim 2016 nanti.

“Jika Anda ingin ekspektasi jujur saya, bukan dekat dengan Mercedes, tapi di depan mereka. Kami sekarang lebih dekat. Namun, kami harus di depan mereka tahun depan,” terang bos Ferrari Maurizio Arrivabene di laman Sky F1, Sabtu (21/11).

Ferrari musim ini memang lebih sering menjadi penonton bagi Mercedes. Jagoan Ferrari Sebastian Vettel hanya bisa tiga kali memenangi seri. Sementara itu, duo Mercedes Lewis Hamilton serta Noco Rosberg masing-masing sepuluh dan lima seri.

“Kami tak sabar untuk meningkatkan kemampuan setiap bagian mesin. Mesin mengalami kemajuan hebat tahun ini. Tahun depan kami akan bekerja keras untuk bagian lain di mobil,” tegas Arrivabene. (jos/jpnn)

 

 

 

 

MILAN – Balapan Formula 1 musim ini masih menyisakan satu seri di Abu Dhabi pada 29 November mendatang. Namun, Ferrari ternyata sudah berani

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News