Balapan di Bangkalan, Ferrari Nyungsep ke Parit

Balapan di Bangkalan, Ferrari Nyungsep ke Parit
Balapan di Bangkalan, Ferrari Nyungsep ke Parit
BANGKALAN - Kecelakaan melibatkan mobil Ferrari dengan Ferrari yang lagi beradu cepat atau balapan terjadi di akses Suramadu sisi Madura, dini hari kemarin (20/7). Menurut informasi, kecelakaan yang menimpa Ferrari kuning itu berawal saat kendaraan dikendarai sopir yang berkulit putih dan identitasnya belum diketahui itu beradu cepat atau balapan dengan Ferrari putih.

Kedua kendaraan sama-sama melaju dengan kecepatan tinggi dari arah selatan. Sesampai di tikungan serta kondisi jalan menurun, laju Ferrari kuning tidak bisa dikendalikan. Praktis, mobil mewah tersebut nyungsep ke parit di pinggir jalan.

Adapun Ferrari putih nopol B 178 LMJ tidak mengalami kerusakan. ""Pengendaranya merupakan keturunan Tiongkok, tapi langsung pulang,"" ujar Fino, pengendara yang menyaksikan kejadian.

Menurut pria yang hendak pergi ke Surabaya tersebut, dua mobil itu balapan dari arah selatan ke utara. Karena kondisi jalan menurun dan menikung, salah seorang pengendara tidak berhasil mengendalikan kemudi.

BANGKALAN - Kecelakaan melibatkan mobil Ferrari dengan Ferrari yang lagi beradu cepat atau balapan terjadi di akses Suramadu sisi Madura, dini hari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News