Balas Sindiran Hasto PDIP, Jubir Anies: Kita Mau Pesta Demokrasi, Bukan Perang

Balas Sindiran Hasto PDIP, Jubir Anies: Kita Mau Pesta Demokrasi, Bukan Perang
Juru Bicara Anies Baswedan Angga Putra Fidrian mendukung seruan Ketua Umum Partai Buruh Said Iqbal agar masyarakat tak memilih partai pendukung UU Cipta Kerja. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Juru Bicara Anies Baswedan, Angga Putra Fidrian menanggapi sindiran Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto bahwa ada pihak yang kurang disiplin saat pendaftaran capres cawapres di KPU, Kamis (19/10).

Hasto mengatakan hal itu membuat pendaftaran pasangan capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud Md tak sesuai jadwal.

“Mohon maaf kalau relawan AMIN banyak sekali yang hadir sehingga membuat bubarannya jadi lebih lama. Antusiasme rakyat untuk perubahan datang dari seluruh Indonesia,” terang Angga.

Angga menyatakan, faktanya, pasangan Bacapres Anies Baswedan dan Bacawapres Gus Muhaimin Iskandar (AMIN) sudah mematuhi kesepakatan dengan KPU dalam soal jadwal dan alokasi tenggat waktu.

“Kesepakatan dengan KPU di rapat tadi malam menyatakan bahwa AMIN akan keluar 10.30, dan sudah sesuai jadwal. Tinggal pencairan massa saja,” tandas Angga.

Selain itu, menurut Angga, semua kegiatan hari ini berlangsung dalam nuansa pesta demokrasi, bukan peperangan.

“Lagipula kita mau pesta demokrasi, telat telat dikit gak apa-apalah. Bukan lagi mau perang yang disiplinnya harus superketat,” pungkasnya. (jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Juru Bicara Anies Baswedan, Angga Putra Fidrian menanggapi sindiran Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : JPNN.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News