Balas Surat, Gubernur Ruslie Nonton Bioskop Bersama Anak Panti Asuhan

Balas Surat, Gubernur Ruslie Nonton Bioskop Bersama Anak Panti Asuhan
Balas Surat, Gubernur Ruslie Nonton Bioskop Bersama Anak Panti Asuhan

jpnn.com - GORONTALO – Puluhan anak-anak yatim piatu panti asuhan Darul Mutmain, Tibawa, Kabupaten Gorontalo, bersorak girang, ketika permintaan mereka menonton film layar lebar di bioskop, dipenuhi oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Gorontalo Rusli Habibie dan Idris Rahim.

Rusli mengatakan, sebuah amplop surat dikirim ke kediaman rumah dinas gubernur. Isinya adalah curahan hati anak-anak panti asuhan di Isimu, dan salah satunya memohon agar mereka bisa diajak menonton film layar lebar di bioskop. Karena mereka belum pernah sama sekali, dan tidak punya uang untuk membayar tiket bioskopnya.

“Saya menerima kiriman surat itu, kemudian saya baca, ada 19 lembar surat yang dikirimkan, beberapa diantaranya, ingin menonton di bioskop, karena mereka belum pernah sama sekali menonton. Akhirnya saya berembug dengan Wakil Gubernur Idris Rahim untuk memenuhi keinginan mereka,” kata Rusli Habibie.

Alhasil, setelah mendapat kabar tersebut, pulhan anak-anak panti asuhan itu langsung menuju rumah dinas gubenur. Sebelum berangkat, Rusli sempat membacakan salah satu surat dari anak-anak tersebut yang berbunyi

“Yang Terhormat  Gubernur Gorontalo, dengan hormat saya dari panti asuhan Darul Mutmain, nama saya Wahyu, kelas 8 SMP 1 Tabongo. Saya dengar-dengar menonton bioskop XXI itu gaga  sekali (Keren sekali, red). Saya suka menonton disitu, bo (biarlah, red) cuma satu kali, tapi sayang saya tidak ada uang. Bolehlah saya sekali diajak menonton dengan pak gubernur."

Selang tidak lama, Rusli dan Idris bersama-sama anak-anak panti asuhan menaiki bus menuju Mall Gorontalo. Lalu dipesankan tiket sebuah judul film layar lebar, dan menonton bersama. Tak ayal, membuat anak-anak panti asuhan gembira bisa memasuki bioskop XXI yang belum pernah mereka kunjungi.

“Alhamdulillah saya senang sekali, tidak menyangka surat-surat kami dibaca dan diajak nonton di bioskop dengan pak Gubernur,” kata Sri Wulan, salah seorang anak panti asuhan Darul Mutmain. (dil/jpnn)


GORONTALO – Puluhan anak-anak yatim piatu panti asuhan Darul Mutmain, Tibawa, Kabupaten Gorontalo, bersorak girang, ketika permintaan mereka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News