Bale Hanya Ingat Gol Lawan Norwich dan West Ham

Bale Hanya Ingat Gol Lawan Norwich dan West Ham
Bale Hanya Ingat Gol Lawan Norwich dan West Ham

jpnn.com - LONDON- Gol bukanlah hal yang aneh bagi Gareth Bale. Sebab, meskipun bukan striker murni, pemain Tottenham Hotspurs tersebut termasuk sangat subur. Musim ini, dia sudah menjaringkan 19 gol dari 29 bersama Spurs. Sebuah pencapaian luar biasa karena melebihi capaian striker-striker Spurs.

Namun, dari semua gol tersebut, Bale hanya mengaku terkesan dengan dua gol. Yakni ketika Spurs bersua Norwich City serta West Ham United. Menurutnya, dua gol tersebut dianggap sebagai hal yang luar biasa.

“Saya melakukan banyak shooting. Saya datang dari lini kedua dengan sering. Namun, hanya dua gol yang benar-benar saya nikmati. Yaitu saat melawan Norwich dan West Ham. Dua gol itu merupakan favorit saya selama ini,” terang Bale seperti dilansir Skysports.

Mantan pemain Southampton tersebut menambahkan, dirinya memang sangat berambisi mencetak banyak gol. Hal itulah yang membuatnya tak bisa menciptakan banyak assist untuk rekan-rekan setimnya.

“Saya hanya melakukan sedikit assist musim ini. Namun saya mencetak banyak gol dan itu sangat membantu saya seperti yang terlihat musim ini,” tambah pemain anggota Timnas Wales tersebut.

Pengakuan atas kehebatan Bale juga datang dari mantan pelatih Spurs Harry Redknap. Pria yang kini menukangi QPR tersebut mengatakan, Bale memiliki kemampuan komplet sebagai pemain hebat.

“Dia bisa berlari terus, memiliki kaki kiri yang luar biasa, skill dan heading yang sangat istimewa. Dia bisa melakukan apapun. Jika dia adalah anggota Timnas Inggris, tentu dia sudah bisa bermain di Piala Dunia,” ujar Redknapp.

Bale baru saja dinobatkan sebagai pemain terbaik dan pemain muda terbaik Liga Inggris musim ini. (jos/jpnn)

LONDON- Gol bukanlah hal yang aneh bagi Gareth Bale. Sebab, meskipun bukan striker murni, pemain Tottenham Hotspurs tersebut termasuk sangat subur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News