Sergio Perez Enggan Minta Maaf Pada Jenson Button

Sergio Perez Enggan Minta Maaf Pada Jenson Button
Sergio Perez. Foto: getty image
MADRID - Pembalap muda McLaren Sergio Perez sempat membuat rekan setimnya Jenson Button senewen. Gara-garanya ialah manuver Perez yang dianggap berbahaya untuk Button adalam Formula 1 seri Bahrain di Sirkuit Sakhir lalu. Meski begitu, Perez terlihat cuek dengan kejadian tersebut.

Dia malah enggan meminta maaf pada Button. Menurutnya, meminta maaf adalah hal yang tidak penting untuk hubungannya dengan Button. Sebab, dia menganggap Button tidak mempermasalahkan manuver yang dilakukannya tersebut. Perez hanya mengaku menyesal dengan aksinya di atas lintasan.

“Ada banyak pemberitaan yang menulis bahwa saya meminta maaf pada Button atas kejadian itu. Sejujurnya, saya tidak meminta maaf. Saya anggap tidak perlu meminta maaf karena sayab pikir itu memang tidak penting,” terang Perez seperti dilansir Autosport.

Pembalap muda asal Meksimo tersebut menambahkan, dirinya memang meminta maaf pada tim. Sebab, dia merasa melakukan manuver yang dianggap merugikan. Namun, sekali lagi, permintaan maafnya hanya dilakukan untuk tim. Dia terlihat mengabaikan Button yang merupakan seniornya di McLaren.

MADRID - Pembalap muda McLaren Sergio Perez sempat membuat rekan setimnya Jenson Button senewen. Gara-garanya ialah manuver Perez yang dianggap berbahaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News