Klopp Bantah Bocorkan Rencana Kepindahan Mourinho Ke Chelsea

Klopp Bantah Bocorkan Rencana Kepindahan Mourinho Ke Chelsea
Klopp Bantah Bocorkan Rencana Kepindahan Mourinho Ke Chelsea
DORTMUND- Laga second leg semifinal Liga Champions antara Real Madrid versus Borussia Dortmund tengah pekan nanti bakal sangat panas. Bukan hanya karena Madrid harus membayar kekalahan 1-4 di pertemuan pertama, namun juga menyangkut rivalitas Jose Mourinho dan pelatih Dormund Jurgen Klopp.

jpnn.com - Itu terjadi setelah Klopp dianggap membocorkan rencana kepindahan Mourinho ke Chelsea musim mendatang. Kepada majalah Bild, Klopp mengatakan tentang rencana kepindahan Mourinho akhir musim nanti. Namun, Klopp buru-buru langsung membantah klaim tersebut. Dia merasa tak pernah mengeluarkan statement yang menyatakan bahwa Mourinho ingin kembali ke London.

“Yang ditulis Bild adalah berita sampah. Saya tidak pernah berkata kepada siapapun mengenai Mourinho yang ingin kembali ke Chelsea ataupun klub lain. Saya bukanlah pribadi yang senang melakukan hal tersebut,” terang Klopp seperti dilansir Goal.

Pria yang kini berusia 45 tahun tersebut mengaku sudah mendengar tentang berita itu. Namun, dia menegaskan bahwa berita tersebut sangatlah tidak benar. Sebab, dirinya merasa tak pernah berkata apapun mengenai nasib Mourinho.

“Saya mendengarnya sebelum laga. Saya dangat marah dan sedih karena itu tidaklah benar. Itu adalah berita yang dibuat-buat,” tambah pelatih berkaca mata tersebut.

Nah, seakan ingin menjernihkan suasana, Klopp mengatakan bahwa Mourinho merupakan sosok pelatih yang sangat dikaguminya.

“Mourinho adalah seorang teman yang sangat baik. Saya tidak akan menggangu kehidupannya dengan berbuat hal-hal yang konyol,” tegas Klopp.

Entah mana yang benar, namun pertemun kedua tim dipastikan bakal berlangsung sangat panas. Sebab, Mourinho sangat berambisi membalas kekalahan telak tersebut. (jos/jpnn)

 

DORTMUND- Laga second leg semifinal Liga Champions antara Real Madrid versus Borussia Dortmund tengah pekan nanti bakal sangat panas. Bukan hanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News