Nadal Rebut Gelar Kedelapan Barcelona Open

Nadal Rebut Gelar Kedelapan Barcelona Open
Nadal Rebut Gelar Kedelapan Barcelona Open
BARCELONA - Rafael Nadal menjaga dominasinya di ajang Barcelona Open. Petenis asal Spanyol tersebut sukses merebut gelar juara Barcelona Open usai menekuk unggulan keempat Nicolas Almagro dengan skor 6-4, 6-3 Senin WIB. Gelar tersebut menancapkan Nadal sebagai penguasa Barcelona Open. Itu merupakan gelar kedelapan dalam sembilan tahun karirnya di even tersebut.

Nadal mulai menjadi juara pada 2005 silam. Ketika itu, dia berhasil mengandaskan kompatriotnya Juan Carlos Fererro. Langkah Nadal tak pernah berhenti di lima keikutsertaannya. Namun, pada 2010, dominasi Nadal dipatahkan Fernando Verdasco. Tapi, setelah itu, Nadal kembali membuktikan tajinya sebagai penguasa.

Kemenangan atas Almagro juga terbilang mudah. Nadal hanya membutuhkan waktu 1 jam 32 menit untuk mengandaskan Almagro. Setelah pertandingan, Nadal menyatakan bahwa dirinya sangat bangga bisa kembali memenangkan kejuaraan tersebut.

“Kemenangan ini merupakan sebuah hal yang sangat special karena saya menjalani tahun yang sulit. Kondisinya sangat sulit saat ini terutama di enam game pertama karena hujan,” terang Nadal seperti dilansir situs resmi ATP.

BARCELONA - Rafael Nadal menjaga dominasinya di ajang Barcelona Open. Petenis asal Spanyol tersebut sukses merebut gelar juara Barcelona Open usai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News