Gareth Bale Rebut Dua Gelar Bergengsi Sekaligus

Gareth Bale Rebut Dua Gelar Bergengsi Sekaligus
Gareth Bale. FOTO: Getty Images
LONDON - Luar biasa Gareth Bale. Gelandang Totteham Hotspurs tersebut merebut gelar bergengsi dalam penganugerahan pemain terbaik Liga Inggris yang diselenggarakan PFA. Tak tanggung-tanggung, pemain asal Wales tersebut dinobatkan sebagai pemain terbaik serta pemain muda terbaik Liga Inggris.

Untuk kategori pemain terbaik, pria berusia 23 tahun tersebut mengalahkan Robin Van Persie serta Luis Suarez yang sejak awal memang menjadi saingan terberatnya. RVP yang merupakan pemenang musim lalu harus puas berada di urutan ketiga. Sementara, striker bengal Liverpool Luis Suarez berada di urutan kedua.

Sementara, untuk kategori pemain muda terbaik, Gale menyisihkan striker Aston Villa Christian Benteke yang ada di urutan kedua serta gelandang anyar Chelsea Eden Hazard yang duduk di posisi ketiga.

“Ketika Anda melihat dalam daftar kandidat peraih gelar tersebut, ada banyak nama hebat di dalamnya. Saya tidak akan bisa merebut gelar ini tanpa bantuan dari semua pemain Tottenham. Mereka melakukan banyak hal fantastis musim ini. Begitu juga dengan pelatih,” terang Bale seperti dilansir Skysports.

LONDON - Luar biasa Gareth Bale. Gelandang Totteham Hotspurs tersebut merebut gelar bergengsi dalam penganugerahan pemain terbaik Liga Inggris yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News