Bale Usung Misi Akhiri Kutukan Wales Selama 56 Tahun

Bale Usung Misi Akhiri Kutukan Wales Selama 56 Tahun
Bale Usung Misi Akhiri Kutukan Wales Selama 56 Tahun

jpnn.com - WALES - Gareth Bale menjadi salah satu pemain yang paling antusias ketika Wales bertandang ke markas Andora pada kualifikasi Grup B Piala Eropa 2016, 9 September mendatang. Megabintang Real Madrid itu ingin menghapus kutukan Wales yang tak pernah lolos ke turnamen besar selama 56 tahun.

Kali terakhir Wales lolos ke turnamen akbar ialah di Piala Dunia 1958 silam. “Kami merasa memiliki tim yang hebat yang sudah bersama-sama untuk waktu yang cukup lama. Kami kini penuh dengan percaya diri,” terang Bale sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Minggu (7/9).

Kans Wales lolos ke Piala Eropa 2016 terbuka cukup lebar. Andai gagal finish sebagai dua besar, Bale dkk bisa berharap melewati jalur playoff jika mampu duduk di urutan ketiga klasemen akhir.

“Kami tim muda namun sudah bersama-sama dalam lima, enam atau tujuh tahun. Kami merasa berada di level di mana kami harus mulai untuk menghasilkan sesuatu,” tegas mantan penggaa Tottenham Hotspur itu.(jos/jpnn)


WALES - Gareth Bale menjadi salah satu pemain yang paling antusias ketika Wales bertandang ke markas Andora pada kualifikasi Grup B Piala Eropa 2016,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News