Mercedes Yakin Hamilton dan Rosberg Tak Saling Tabrak

Mercedes Yakin Hamilton dan Rosberg Tak Saling Tabrak
Mercedes Yakin Hamilton dan Rosberg Tak Saling Tabrak

jpnn.com - MONZA - Manajemen Mercedes tetap bersikap tenang menyambut balapan Formula 1 seri Italia di Sirkuit Monza, Minggu (7/9). Mereka yakin, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg tak akan melakukan ulah yang merugikan seperti di seri Belgia lalu.

Sebagaimana diketahui, Hamilton dan Rosberg memang terlibat perseteruan sengit di Belgia. Saat itu, Rosberg menyenggol ban mobil W05 yang dikendarai Hamilton pada tikungan kedua. Hal itulah yang membuat Hamilton akhirnya gagal finish.

“Saya pikir, posisinya sudah jelas untuk balapan resmi. Saya tak punya keraguan bahwa balapan ini akan berjalan seperti rencana. Tidak akan ada tabrakan,” terang bos Mercedes, Toto Wolff di laman ESPN F1, Minggu (7/9).

Potensi terjadinya permusuhan antara Hamilton dan Rosberg sebenarnya terbuka sangat lebar. Pasalnya, keduanya akan memulai balapan dari urutan terdepan. Namun, Wolff percaya, keduanya akan bersikap profesional.

“Anda semua bisa melihat keduanya bersikap sangat profesional. Setelah diskusi usai balapan di Belgia, semuanya sudah sangat jelas dengan apa yang akan terjadi di balapan resmi ini,” tegas Wolff. (jos/jpnn)

Berita Selanjutnya:
Minta Lahm Tunda Pensiun

MONZA - Manajemen Mercedes tetap bersikap tenang menyambut balapan Formula 1 seri Italia di Sirkuit Monza, Minggu (7/9). Mereka yakin, Lewis Hamilton


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News