James Rodriguez, Pria Terseksi 2014 Versi Majalah People

James Rodriguez, Pria Terseksi 2014 Versi Majalah People
James Rodriguez. Foto: getty images

jpnn.com - PENAMPILAN apiknya di Piala Dunia 2014, tak hanya sukses mengantarkan James Rodriguz sebagai penerima Sepatu Emas.

Dia juga dinobatkan sebagai Pria Terseksi se-Dunia oleh majalah People versi Spanyol..
    
Sang istri, Daniela Ospina mengaku senang. Menurut dia, daya tarik dari James adalah kepribadiannya yang apa adanya. "Dia adalah pria yang sangat menarik," kata Daniela.

"Tetapi, yang paling saya suka dari dia adalah sikap dan kepribadiannya," imbuh wanita yang dinikahi James pada 2011 silam itu.
    
Winger berumur 23 tahun itu tampil di sampul majalah People dengan mengenakan kemeja biru muda. James juga menjadi salah seorang pemain yang paling bersinar selama Piala Dunia 2014 di Brasil dan menghantarkannya untuk menerima Sepatu Emas dengan mencetak enam gol.
      
"Tak salah jika penampilannya tersebut membuat Real Madrid mengontraknya selama enam tahun dengan nilai yang fantastis yakni Rp 1,2 trilyun.
      
Sementara sang ibu, Maria Del Pilar Rubio menganggap James tetap rendah hati meski popularitasnya sedang melonjak tinggi.

"Dia tetap orang yang sama. Yang paling menjadi karakteristik utamanya adalah kerendahan hatinya," kata Maria.
      
Dengan gelar tersebut membuat James sejajar dengan rekan barunya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo yang beberapa kali dinobatkan sebagai pria terseksi. (okt)


Berita Selanjutnya:
Mission Impossible Wozniacki

PENAMPILAN apiknya di Piala Dunia 2014, tak hanya sukses mengantarkan James Rodriguz sebagai penerima Sepatu Emas. Dia juga dinobatkan sebagai Pria


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News