Bali Aman, Legian Beach Festival 2017 Siap Digelar

Bali Aman, Legian Beach Festival 2017 Siap Digelar
Prosesi upacara Melasti di Pantai Kuta, Bali yang mampu menarik perhatian wisatawan. Foto: Miftahuddin Halim/Radar Bali/JPNN.com

jpnn.com, BALI - Bali dengan segudang pesona keindahan dan berbagai acara-acara menariknya tak pernah berhenti menggoda wisatawan. Setiap daerah di Bali memiliki magnet yang luar biasa.

Tidak ketinggalan Pantai Legian yang sudah termashur dengan keindahan pantai dan ombaknya yang menjadi favorit wisatawan dan peselancar.

Nah, buat anda yang ingin menikmati keindahan lebih pantai Legian, siapkan diri anda. Luangkan waktu mulai 11 hingga 15 Oktober mendatang, karena akan digelar "Legian Beach Festival 2017" yang akan berlangsung di Pantai Padma Legian Bali.

Berbagai acara menarik bakal dihadirkan. Mulai dari fun bike ride, fashion show, food festival, wood ball cup, barong dan tari-tarian serta tidak ketinggalan latihan selancar gratis.

Deputi Bidang Pengembangan dan Pemasaran Pariwisata Nusantara Kementerian Pariwisata, Esthy Reko Astuti mengatakan, kawasan Pantai Legian memang sangat indah dengan pasir putih dan ombak yang menantang untuk kegiatan surfing. Tak ayal banyak wisatawan yang menjadikan Pantai Legian sebagai salah satu destinasi wajib saat berkunjung ke Bali.

Pantai Legian selalu menjadi favorit wisatawan untuk menikmati hangatnya sinar matahari sambil melakukan kegiatan bersantai di pinggir pantai.

"Jadi buat wisatawan yang ingin menikmati lebih jauh Pantai Legian tidak boleh melewatkan festival ini," ujar Esthy Reko Astuti, didampingi Kabid Promosi Wisata Budaya, Wawan Gunawan.

Ia mengatakan, Legian Beach Festival merupakan kegiatan promosi potensi wisata daerah yang menghadirkan kekayaan alam, keragaman barang kerajinan dan makanan sekaligus memperkenalkan keindahan tradisi dan budaya.

Bali dengan segudang pesona keindahan dan berbagai acara-acara menariknya tak pernah berhenti menggoda wisatawan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News