Bali Basis PDIP, Wayan Koster Ajak Bupati Kader Demokrat Memenangkan Ganjar Saja

Bali Basis PDIP, Wayan Koster Ajak Bupati Kader Demokrat Memenangkan Ganjar Saja
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo (memegang wayang) dan Gubernur Bali I Wayan Koster pada penandatanganan Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) Bidang Kesenian antara Provinsi Jawa Tengah dan Provinsi Bali di Ballroom Prime Plaza Hotel, Sanur, Denpasar, Jumat (16/6). Foto: Antara

jpnn.com, DENPASAR - Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) cum Gubernur Bali I Wayan Koster bertekad memenangkan Ganjar Pranowo secara telak pada Pilpres 2024 di Pulau Dewata.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Bali itu pun mengajak para bupati dan wali kota di provinsinya, termasuk yang berasal dari Partai Demokrat, ikut memenangkan gubernur ke-15 Jawa Tengah itu pada pilpres mendatang.

Koster menyampaikan hal itu saat menghadiri penandatanganan Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) Bidang Kesenian antara Provinsi Jawa Tengah dan Provinsi Bali untuk Indonesia Raya di Ballroom Prime Plaza Hotel, Sanur, Denpasar, Jumat (16/6). 

Presiden Kelima RI sekaligus Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri juga hadir pada penandatanganan MoU yang diteken Koster dan Ganjar itu.

Awalnya, Koster dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Ganjar Pranowo yang hadir sebagai gubernur Jawa Tengah. 

"Selamat datang kepada Gubernur Jawa Tengah Bapak Ganjar Pranowo yang menjadi calon presiden Republik Indonesia diusung oleh PDI Perjuangan," ucap Koster yang langsung disambut aplaus meriah hadirin.

Ganjar yang duduk di bagian depan panggung merespons ucapan Koster dengan berdiri sambil menyapa para tetamu yang hadir.

Koster melanjutkan salamnya dengan menyapa seluruh kepala daerah mulai dari wali kota dan bupati yang juga menghadiri penandatanganan MoU itu.

Gubernur Bali I Wayan Koster menargetkan kemenangan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 di Pulau Dewata bisa mencapai 90 persen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News