BALI : Tiga Siswa SMA Tertangkap Simpan Video Peterporn

BALI : Tiga Siswa SMA Tertangkap Simpan Video Peterporn
BALI : Tiga Siswa SMA Tertangkap Simpan Video Peterporn
VIDEO mesum artis benar-benar mengusik ketenangan para orangtua. Itu sebabnya polisi di daerah mengantisipasi penyebaran video mesum artis yang mirip Ariel Peterpan dengan Luna Maya dan Cut Tari tersebut. Operasi besar-besaran dilakukan Polres Gianyar kemarin (12/6).

PANTAUAN Koran Radar Bali  di lapangan kemarin, puluhan petugas Polres Gianyar meluncur ke berbagai sekolah SMP dan SMA di Gianyar. Total, ada delapan sekolah di Gianyar yang menjadi target razia, yakni tiga SMP dan lima SMA. Di antaranya SMPN 3 dan SMAN 1 Gianyar. Razia ini, menurut Kapolres Gianyar AKBP I Ketut Suardana merupakan instruksi langsung dari Mabes Polri. Yakni untuk menindaklanjuti beredar luasnya video rekaman Ariel-Luna Maya-Cut Tari di kalangan pelajar.

Di dua sekolah ini, razia petugas yang dipimpin langsung Wakapolres Kompol Ketut Sadra Antara dan Kasat Reskrim AKP Nengah Sumadi tak membuahkan hasil. Di SMAN 1 Gianyar, tak satupun siswa yang menyimpan video mesum artis dan lainnya.

Diduga, informasi razia terlebih dahulu bocor di kalangan siswa untuk menjaga nama baik sekolah. Apalagi, sesaat sebelum petugas masuk ke kelas-kelas untuk memeriksa, pihak sekolah terlebih dahulu mengumpulkan para siswa di lapangan.

VIDEO mesum artis benar-benar mengusik ketenangan para orangtua. Itu sebabnya polisi di daerah mengantisipasi penyebaran video mesum artis yang mirip

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News