Bali United Berhasil Runtuhkan Mitos Liga 1, Ini Komentar Teco Usai Laga

Bali United Berhasil Runtuhkan Mitos Liga 1, Ini Komentar Teco Usai Laga
Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco (kiri) dan striker M Rahmat (kanan) dalam jumpa pers usai laga. Foto: tangkapan layar zoom

jpnn.com, JAKARTA - Bali United menang 1-0 atas Persik Kediri dalam laga pembuka Liga 1 2021/22 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (27/8) malam WIB.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco bersyukur kerja keras pemainnya bisa berbuah tiga poin dan meruntuhkan mitos di laga pembuka.

"Kami senang dengan kemenangan ini. Meski tak bisa masuk pemain asing baru terkendala visa dan juga ada pemain lokal yang tak main, kami bisa menang 1-0. Sangat cukup (skor ini, red) untuk kami," tuturnya, usai laga.

Kemenangan Bali United ini juga meruntuhkan mitos bahwa juara bertahan tak bisa menang di laga pembuka kompetisi Liga 1.

Sebelumnya, dalam tiga edisi terakhir Liga 1, setiap laga pembukaan kompetisi selalu berakhir imbang. Tim yang jadi juara bertahan, tak pernah bisa menang di pertandingan perdananya.

"Saya pikir ini karena kerja keras dari semua komponen tim. Kami bisa menyerang dari babak pertama, di babak kedua ada koreksi, kami main bagus, dominan, dan kami menang," tuturnya.

Dalam pertandingan ini, M Rahmat jadi pahlawan Bali United lewat golnya pada menit ke-82. Dengan tiga poin, Bali United untuk sementara memimpin klasemen Liga 1 2021/22. (dkk/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Bali United meruntuhkan mitos juara bertahan di laga pembuka Liga 1 2021/22, Persik jadi korban


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News