Bali United Bertekad Hindari Bikin Kesalahan Sendiri

Bali United Bertekad Hindari Bikin Kesalahan Sendiri
Fan Bali United. Foto: jawapos

jpnn.com, BALI - Bali United mengincar tiga poin saat menjamu Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (27/5) malam nanti.

Mereka bertekad harus mengembalikan performa mereka seperti musim lalu.

Hasil buruk di kandang Borneo FC pekan lalu, membuat fans dan pemain seolah-olah kehilangan mentalitas musim lalu. Gelar juara tanpa mahkota pada Liga 1 2017, seperti sirna di musim 2018 ini.

Laga kontra Persib harus menjadi pembuktian bagi pelatih Widodo C Putro bahwa timnya tidak putus asa dan masih berpeluang bersaing terus di papan atas.

"Kami tetap optimistis. Kami berusaha untuk menjaga konsistensi, kami yakin tim bisa bangkit dari kondisi ini," ungkap eks bintang Timnas Indonesia tersebut.

Belajar dari kekalahan di laga sebelumnya, Widodo meminta anak didiknya agar tak membuat banyak kesalahan sendiri sehingga merugikan tim.

Memang, dua gol yang tercipta dari Borneo FC saat takluk 0-2 pekan lalu, semua bermula dari blunder pemain Serdadu Tridatu.

"Kami harus tetap fokus dan menjaga semangat. Kesalahan-kesalahan kecil sedapat mungkin harus dihindari," tegas dia.

Bali United mengincar tiga poin saat menjamu Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (27/5) malam nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News