Bali United Curi Tiga Poin dari PSS, Stefano Cugurra Angkat Topi untuk Pemain Ini

Bali United Curi Tiga Poin dari PSS, Stefano Cugurra Angkat Topi untuk Pemain Ini
Selebrasi para pemain Bali United saat gol kedua terjadi. Foto : Doc. Bali United

jpnn.com, SOLO - jpnn.com, SOLO-Pelatih Bali United Steffano Cugurra memuji penampilan Eber Bessa setelah tim asuhannya menang 2-0 atas PSS Sleman di Stadion Manahan Solo, Rabu (27/10) malam.

Masuk sebagai pemain pegganti pada menit 46', Eber Bessa punya kontribusi dalam terciptanya gol pertama Serdadu Tridatu yang dilesatkan Melvin Platje menit 47'.

Menginjak menit 72', giliran Ebber Bessa mencatatkan namanya di papan skor melalui lengkungan indah dari luar kotak penalti.

Gol tersebut sekaligus mengunci kemenangan Bali United atas PSS menjadi 2-0. 

"Bukannya ada yang kurang dari PSS sleman, saya pikir masuknya Ebber punya kontribusi bagus bagi tim," ungkap Steffano Cugurra usai pertandingan.

Kemenangan melawan PSS membuat Bali United duduk di peringkat kelima klasemen sementara BRI Liga 1 dan mengakhiri puasa kemenangan dalam empat pertandingan sebelumnya.

"Setelah ini, kami harus recoveri pemain agar mereka punya tenaga untuk pertandingan selanjutnya,"pungkas Teco. (mcr21/jpnn)

Pelatih Bali United Steffano Cugurra memuji salah satu anak didiknya saat Serdadu Tridatu unggul 2-0 atas PSS dalam lanjutan Liga 1 2021/22..