Bali United Ditantang untuk Menjajal Kekuatan Klub Asal Georgia

Bali United Ditantang untuk Menjajal Kekuatan Klub Asal Georgia
Para pemain Bali United sedang berlatih bersama. Foto: HO/Baliutd.com

jpnn.com, JAKARTA - Bali United mendapat undangan untuk menjajal kekuatan klub asal Georgia, Locomotive Tbilisi pada akhir November nanti.

Selain Bali United, sejumlah klub Liga 1 juga mendapatkan tawaran serupa.

Di antaranya, Arema FC, PSIS Semarang, dan Dewa United yang sebelumnya mendapatkan undangan klub yang juga bermain di kasta teratas Liga Georgia, Crystalbet Erovnuli Liga.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra, melalui laman resmi klub, Jumat, menyebutkan jika timnya perlu berkomunikasi lebih lanjut dengan manajemen terkait undangan tersebut.

"Kabar bagus Bali United mendapat tawaran uji coba ke luar negeri. Hanya kami harus ada komunikasi lebih lanjut dengan manajemen untuk melihat situasi saat ini apakah bisa berangkat atau tidak ke Georgia," katanya.

Dalam surat yang diterima manajemen Serdadu Tridatu, FC Locomotive Tbilisi mengajak bertanding Spasojevic dan kolega pada hari Rabu (30/11) mendatang, di Mikheil Meskhi Stadium II, Georgia.

Kekhawatiran bahwa kompetisi Liga 1 2022/2023 yang diwacanakan kembali bergulir pada akhir bulan ini menjadi salah satu alasan Bali United belum bisa memutuskan keberangkatan.

Berdasarkan informasi dari Transfermarkt, FC Locomotive Tbilisi adalah salah satu kontestan Liga Georgia yang meraih prestasi terbaik meraih Georgia Cup pada tiga musim berbeda yaitu tahun 2000, 2002 dan 2005.

Bali United mendapat undangan untuk menjajal kekuatan klub asal Georgia, Locomotive Tbilisi pada akhir November nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News