Bali United Gaet Empat Pemain Baru

Bali United Gaet Empat Pemain Baru
Dias Angga Putra saat masih gabung Persib. Foto: Persib

jpnn.com - JPNN.com - Bali United (BU) telah mengumumkan skuat mereka untuk musim kompetisi mendatang. Total ada 16 pemain yang dipertahankan dari skuat musim 2016 lalu.

Mereka yang dipertahankan adalah I Gede Sukadana, Miftahul Hamdi, Agus Nova, Abdurahman, Syakir Sulaiman, Mahdi Fahri, I Made Wirawan, Moch Diky Indrayana, I Putu Pager, I Nyoman Adi Parwa, Felisianus Junius, Ricky Fajrin, Martinus Novianto, Fadil Sausu, I Nyoman Sukarja, dan Yabes Roni.

Sementara itu, tambahan empat pemain baru yang diperkenalkan secara langsung ke depan publik adalah M Taufiq, Yandi Sofyan, Dias Angga Putra, dan Kadek Wardana.

"Kami sudah dua tahun berjalan dan melakukan evaluasi tim. Hasilnya perlu ada pergantian-pergantian untuk memperkuat tim kami musim depan," ungkap Indra.

Dia memastikan, perburuan pemain belum berhenti dan ada kemungkinan penambahan skuat sebelum event Bali Island Cup yang akan bergulir pertengahan Januari nanti.


JPNN.com - Bali United (BU) telah mengumumkan skuat mereka untuk musim kompetisi mendatang. Total ada 16 pemain yang dipertahankan dari skuat musim


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News