Bali United Hancurkan Rekor Tak Terkalahkan Persib di Liga 1

Bali United Hancurkan Rekor Tak Terkalahkan Persib di Liga 1
Marcos Flores (kanan). Foto: jawapos

jpnn.com, GIANYAR - Rekor Persib Bandung tak terkalahkan di Liga 1 terhenti setelah kalah 0-1 melawan tuan rumah Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, kemarin malam.

Marcos Flores, sang gelandang serang yang meruntuhkan tembok kekuatan tim berjuluk Maung Bandung itu dengan golnya pada menit ke-32.

Sebelum laga, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman sudah mewanti-wanti pasukannya agar berhati-hati dan memperhatikan pergerakan pemain berusia 31 tahun itu.

Bukan hanya lantaran skill yang oke, melainkan karena dia memahami gaya bermain Persib. Sebab, musim lalu, pemain asal Argentina itu membela Persib.

Alhasil, gol tandukan memanfaatkan pantulan bola sepakan jarak jauh striker Sylvano Comvalius yang mengenai tiang gawang. Ini gol ketiganya di Liga 1.

Persib mengalami kesulitan karena permainan Bali United yang disiplin. Selama 90 menit laga, Persib mencatatkan delapan tembakan dan hanya satu yang tepat sasaran.

Bagi Bali United, sejak ditangani Widodo C. Putro yang menggantikan Hans-Peter Schaller, mereka menunjukkan performa mengesankan.

Dua kali menang dan sekali imbang. Sebelum laga ini, mereka menang 3-0 atas Borneo FC (14/5) dan menahan imbang 0-0 Persija Jakarta (21/5). Selain tak terkalahkan, Widodo juga membuat tim asuhannya itu belum sekalipun kebobolan.

Rekor Persib Bandung tak terkalahkan di Liga 1 terhenti setelah kalah 0-1 melawan tuan rumah Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News