Persija Andalkan Rudi Widodo atau BP Bobol Gawang Arema Malam Ini

Persija Andalkan Rudi Widodo atau BP Bobol Gawang Arema Malam Ini
Suporter Persija. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Posisi Persija Jakarta di klasemen sementara berada di urutan 15. Bukan sebuah prestasi yang membanggakan.

Terpaut 1 poin dari Perseru Serui yang menghuni posisi degradasi di atas Persegres Gresik United dan Persiba Balikpapan.

Lima pertandingan terakhir juga tanpa kemenangan. Yang paling baru, mereka hanya mampu bermain imbang 0-0 saat menjamu Bali United di kandang, Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada 21 Mei lalu.

Tak pelak, teriakan untuk segera mengganti Stefano Cugurra Teco dari suporternya, The Jak Mania, begitu kencang usai laga tersebut.

Situasi pun diprediksi kian runyam jika melihat tamu yang bakal dihadapi Persija di lanjutan Liga 1 malam nanti. Tamu yang datang adalah Arema FC.

Klub bertabur bintang yang saat ini menghuni papan atas klasemen sementara. Karena itu, Persija butuh lebih dari sekedar menang malam nanti.

Sebab, selain bisa mengangkat posisi di klasemen sementara, kemenangan juga dibutuhkan untuk menyelamatkan nasih sang pelatih Teco yang berada di ujung tanduk.

Maklum, manajemen terutama Direktur Utama Persija Gede Widiade sudah ancang-ancang melakukan pemecatan jika kondisi Persija tetap buruk.

Posisi Persija Jakarta di klasemen sementara berada di urutan 15. Bukan sebuah prestasi yang membanggakan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News