Bali United Punya Striker Tajam, PSM Makassar Siapkan Ramuan Khusus

Bali United Punya Striker Tajam, PSM Makassar Siapkan Ramuan Khusus
Asisten Pelatih PSM Makassar Syamsuddin Batola (tengah) berdiskusi dengan koleganya.ANTARA/HO

jpnn.com, BALI - Big match tersaji di pekan ke-22 Liga 1 2021/22 saat PSM Makassar bersua Bali United di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Senin (7/2).

Kedua tim diprediksi akan menurunkan skuad terbaiknya, terutama Bali United yang bermain dihadapan publiknya sendiri.

Serdadu Tridatu bakal menurunkan striker tajamnya, yaitu Ilija Spasojevic. Saat ini pemain naturalisasi tersebut menjadi top skor sementara Liga 1 2021/22 dengan 15 gol.

Sementara itu, PSM tidak gentar dengan keganasan penyerang Bali United. Pasukan Juku Eja ternyata sudah memiliki strategi jitu untuk mengurus gerakan Spaso.

Asisten Pelatih PSM Makassar Syamsuddin Batola mengungkapkan timnya tidak khawatir dengan kehebatan Spaso. Menurut dia, PSM memiliki strategi jitu untuk meredam striker tersebut.

"Bali United punya penyerang bagus, tetapi kami sudah memiliki strategi khusus untuk meredam dan menjaga ketat penyerang tajamn mereka," ujar Syamsuddin Batola, Minggu (6/2).

Eks pemain Juku Eja era 80an itu meminta kepada semua pemain untuk bekerja keras dalam laga tersebut. Hal ini tak lain karena Bali United merupakan tim kuat di Liga Indonesia.

"Setelah laga melawan Persib Bandung ditunda, para pemain kami sudah siap menantang Bali United. Lawan kali ini adalah tim solid dan memiliki kedalaman bagus. Namun, kami akan berusaha untuk memenangi pertandingan," tambah dia.

PSM Makassar tidak gentar dengan ketajaman striker Bali United. Juku Eja akan bekerja ekstra keras untuk mendapatkan tiga poin dari Serdadu Tridatu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News