Bali United Resmi Kenalkan Kevin Brands

Bali United Resmi Kenalkan Kevin Brands
Kevin Brands. Foto: twitter @BNDeStemSport

jpnn.com, JAKARTA - Bali United kembali mendapatkan tambahan pemain untuk Liga 1 2018. Tim berjuluk Serdadu Tridatu itu resmi memperkenalkan Kevin Brands ke suporter Bali United di Gianyar, Bali.

Gelandang asal Belanda tersebut juga langsung disodori kontrak tiga tahun.

Brands sendiri sebelumnya adalah pemain asal Almere City FC, mantan klub Stefano Lilipaly yang merupakan gelandang Bali United.

Dia datang setelah mendapatkan opini penguat untuk hijrah ke Liga Indonesia dari Stefano dan Nick Van Der Velden.

"Persiapan kami kurang dari 30 hari. Butuh ikatan kuat supaya pemain bergabung dan saling kenal. Dari sekian banyak agen yang menawarkan pemain kepada kami, pemain ini yang telah kami tentukan.

“Andil pemain Belanda yang ada di tim saat ini membuat kami sepakat mendatangkannya," ucap Yabes Tanuri, CEO Bali United, saat dihubungi Kamis (14/12).

Bagi Yabes, kehadiran Brands akan memberikan semangat tersendiri untuk tim. Apalagi, Brands tak akan mengalami kesulitan untuk nyetel dengan pemain-pemain yang pernah merumput di Liga Belanda.

"Kami butuh banyak pemain yang bagus. Pemain yang sudah bisa menyatu dengan cepat, karena musim depan, kami tak hanya main di Liga 1 tapi juga di kompetisi Asia," tegasnya.

Bali United resmi memperkenalkan gelandang barunya yang didatangkan dari Belanda, ke suporter Bali United di Gianyar, Bali, Kamis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News