Bali United Segera Gelar Latihan Bersama Lagi

Bali United Segera Gelar Latihan Bersama Lagi
Pemain Bali United menjalani tes swab untuk memastikan kondisi sebelum memulai latihan bersama di Bali, Selasa (18/5/2021). Foto: HO/Baliutd.com

jpnn.com, JAKARTA - Skuad Bali United mulai berkumpul di Pulau Dewata pada Selasa (18/5). Mereka berkumpul untuk persiapan menjalani latihan bersama kembali setelah libur sejak 5 Mei lalu.

Mereka terlebih dahulu menjalankan tahapan Swab PCR tes demi menjaga kondisi setiap elemen tim Serdadu Tridatu.

"Semua pemain balik tanggal 18 (hari ini). Setelah semua pihak dalam tim melakukan tes usap PCR dan hasil negatif, saya pikir tim bisa kembali latihan," kata Pelatih kepala Bali United Stefano Cugurra dikutip dari laman resmi klub, Selasa.

Coach Teco, sapaan akrab Stefano mengungkapkan bahwa rangkaian Swab PCR test adalah hal wajib dilakukan tim usai menjalani waktu libur.

Untuk latihan, kata dia, pengembalian kondisi fisik menjadi menu pembuka Fadil dan kolega setelah merayakan Lebaran bersama keluarga selama dua pekan terakhir.

"Latihan perdana fokus tim adalah pengembalian kondisi fisik usai mendapatkan waktu libur," ungkap Coach Teco.

Bali United akan kembali menjalani latihan sebagai agenda persiapan Piala AFC dan Liga 1 2021.

Baca Juga: Enam Orang Tinggal Satu Atap, Ya Ampun, Semua Doyan Berbuat Dosa, Lihat

Skuad Bali United mulai berkumpul di Pulau Dewata pada Selasa (18/5). Mereka berkumpul untuk persiapan menjalani latihan bersama kembali setelah libur sejak 5 Mei lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News