Bali United Sukses ke 16 Besar Piala Indonesia

Bali United Sukses ke 16 Besar Piala Indonesia
Fan Bali United. Foto: jawapos

jpnn.com, BALI - Bali Unites sukses lolos ke babak 16 besar Piala Indonesia setelah menaklukkan Blitar United di Stadion Kapten Dipta, Jumat (1/2) malam.

Anak asuh Stefano “Teco” Cugurra sukses mencukur Blitar United dengan skor meyakinkan 4 – 0. Secara agregat, Bali United menang 7 -0 atas Blitar United.

Empat gol Bali United dicetak Irfan Bachdim dan Melvin Platje pada babak pertama. Dua gol tambahan dicetak IIija Spasojevic di babak kedua.

Namun, ada catatan yang bisa dijadikan evaluasi untuk skuad Serdadu Tridatu. Dengan menurunkan skuad utama yang mayoritas pemain bintang, kemenangan besar seharusnya bisa diraih.

Apalagi, Blitar United menurunkan pemain kelas dua. Ini lantaran pemain utama mereka banyak yang absen setelah kompetisi Liga 2 usai.

Belum lagi peluang demi peluang tercipta sepanjang pertandingan. Semisal yang terjadi pada menit 80. Spaso yang berada di mulut gawang Blitar United yang dikawal Tri Windu Anggono, gagal mencetak gol.

Usai laga, Pelatih Blitar United, Bonggo Pribadi mengakui kualitas timnya kalah jauh dibandingkan skuad Bali United.

Bahkan ini terlihat dari segi persiapan masing-masing tim. “Di laga home, tim kami masih sempat latihan meski hanya tiga kali pertemuan.

Bali Unites sukses lolos ke babak 16 besar Piala Indonesia setelah menaklukkan Blitar United di Stadion Kapten Dipta, Jumat (1/2) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News