Bali United vs Persita Tangerang Berakhir 2-0, Persib Kena Gusur di Klasemen Liga 1

Bali United vs Persita Tangerang Berakhir 2-0, Persib Kena Gusur di Klasemen Liga 1
Bali United menaklukkan Persita Tangerang 2-0 dalam laga Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Senin (17/1) malam. Foto: Twitter BRI Liga 1 2021 @Liga1Match

jpnn.com, JAKARTA - Bali United menaklukkan Persita Tangerang 2-0 dalam laga Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Senin (17/1) malam.

Dua gol di menit-menit akhir dari Privat Mbarga dan M Rahmat, membuat tim berjuluk Serdadu Tridatu meraup tiga poin.

Performa Bali United dalam pertandingan ini sejatinya berada di atas Persita. Sejak menit awal, mereka terus membombardir pertahanan Pendekar Cisadane, tetapi beberapa kali kesempatan yang didapatkan tak membuahkan hasil.

Pada babak pertama ini, ada tiga kesempatan apik dari Stefano Lilipaly dan Ilija Spasojevic.

Namun, pencjaga gawang Rendy Oscario berhasil mematahkan peluang tersebut dengan gemilang. Sampai babak pertama usai, skor tak berubah 0-0.

Pada babak kedua, Bali United lebih sabar memancing pemain-pemain Persita untuk keluar. Serangan dari bawah yang diakhiri dengan bola-bola manja ke lini depan berkali-kali dilepaskan. Sayangnya, upaya itu belum membuahkan hasil.

Beberapa menit jelang laga bubaran, Bali United berhasil memecah kebuntuan. Berawal dari serangan di sayap kiri, M Rahmat melakukan tusukan ke kotak penalti kemudian mengirimkan umpan ke tengah.

Bola jatuh ke kaki Mbarga yang tanpa ampun menendangnya menjebol gawang Persita.

Bali United menggeser Persib Bandung di klasemen sementara Liga 1 2021/2022 setelah mengalahkan Persita 2-0

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News