Baliho Puan Maharani Bertebaran di Lokasi Bencana Erupsi Semeru, Siapa yang Memasang?

Baliho Puan Maharani Bertebaran di Lokasi Bencana Erupsi Semeru, Siapa yang Memasang?
Puan Maharani. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, LUMAJANG - Satpol PP mencopot baliho bergambar Ketua DPR RI Puan Maharani yang bertebaran di lokasi bencana erupsi Gunung Semeru, Lumajang, Jawa Timur.

Ketua DPC PDIP Lumajang Solikin mengatakan pemasangan puluhan baliho Puan Maharani di lokasi bencana erupsi Semeru tidak ada kaitannya dengan PDIP Lumajang.

Dia pun memaklumi pencopotan baliho tersebut.

"Tidak apa-apa dicopot, wong, pemasangannya tidak konfirmasi kepada kami," ucap Solikin seperti dikutip dari JPNN Jatim Kamis, (23/12).

Selaku Ketua DPC PDIP Lumajang, Solikin mengaku tidak mengetahui soal rencana pemasangan baliho Puan di lokasi bencana erupsi Semeru.

"Mbak Puan datang ke Pronojiwo dan Candipuro, ya, kami sambut. Tetapi dari saya tidak ada instruksi pemasangan baliho," tuturnya.

Solikin mengungkapkan pihaknya menyambut sebatas dengan mendirikan posko-posko bantuan sebagai kepedulian partai kepada korban erupsi Semeru.

"Ada tiga posko bantuan yang kami dirikan. Adanya pemasangan baliho bukan dari DPC PDIP Lumajang, melainkan sukarelawan dan tidak ada izin ke kami maupun pihak lain," katanya. (mcr26/jpnn)

DPC PDIP Lumajang menyebut inilah pihak yang memasang baliho Puan Maharani di lokasi bencana erupsi Gunung Semeru.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News