Mbak SS Sempat Begituan 4 Kali Sama Teman Prianya di Apartemen Surabaya, Ujungnya Pahit

Mbak SS Sempat Begituan 4 Kali Sama Teman Prianya di Apartemen Surabaya, Ujungnya Pahit
SS saat melapor ke Polsek Sukolilo setelah menjadi korban penipuan pria yang mengajaknya begituan empat kali. Foto: Dok. Polsek Sukolilo

jpnn.com, SURABAYA - Kasihan sekali perempuan muda berinisial SS ini. Dia menjadi korban penipuan pada Sabtu (16/12) pukul 16.00 WIB.

SS mengaku ditipu teman prianya yang mengajak berhubungan seksual sebanyak empat kali di salah satu apartemen kawasan Surabaya Barat.

Saat membuat laporan ke SPKT Polsek Sukolilo, SS awalnya mengaku dijambret di depan minimarket kawasan Nginden Jangkungan.

“Kami cek TKP dengan mencari saksi dan petunjuk dari CCTV, ternyata pelapor mengaku bukan di Nginden Jangkungan,” kata Kapolsek Sukolilo AKP M Sholeh, Senin (20/12), seperti dikutip dari JPNN Jatim.

Sholeh mengatakan korban kemudian mengaku kalau kejadiannya di warung makan wilayah Bratang, yang seharusnya wilayah hukum Polsek Genteng.

Ketika diantar ke Polsek Gubeng untuk koordinasi pelaporan itu, korban akhirnya jujur kalau TKP-nya di salah satu apartemen Jalan HR Muhammad yang menjadi wilayah hukum Polsek Dukuh Pakis.

“Piket Reskrim menanyakan lagi, baru pelapor mengaku ditipu teman pria yang dia kenal lewat media sosial,” kata AKP Sholeh.

SS lalu menceritakan awalnya mengenal pria terduga pelaku penipuan lewat media sosial. Seiring waktu, korban pun diajak bertemu.

Perempuan muda berinisial SS melaporkan teman prianya yang mengajak berhubungan seksual di apartemen kawasan Surabaya Barat ke polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News